Sukses


Abdul Aziz Makin Percaya Diri di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, makin percaya diri dalam melakoni Shopee Liga 1 2019 setelah pelatih Robert Alberts memberi kepercayaan dalam beberapa pertandingan.

Abdul Aziz menegaskan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan pelatih asal Belanda itu.

"Ambil positifnya saja dan saya manfaatkan kesempatan dan kepercayaan pelatih. Jadi, setiap diberi kepercayaan, saya berusaha maksimal di setiap pertandingan," ujar Aziz, Rabu (25/9/2019), di Bandung.

Aziz berharap terus mendapat kepercayaan pelatih dan bisa memperbaiki posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2019.

"Yang penting kami bisa konsisten, sekarang lima pertandingan belum kalah, mudah-mudahan terus berlanjut hingga akhir musim nanti untuk memperbaiki klasemen," tutur Aziz.

Disinggung kesiapan melawan Arema, pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung itu bertekad mempertahankan tren positif setelah menang atas Persipura Jayapura (3-1). Apalagi kata Aziz, Persib bermain sebagai tuan rumah.

“Menghadapi Arema nanti mau tidak mau kami harus menang. Itu untuk menambah motivasi kami dan meyakinkan bobotoh terhadap kami. Jadi, kami harus menang melawan Arema," ucap Aziz.

2 dari 2 halaman

Perihal Arema

Mengenai kekuatan tim asuhan Milomir Seslija itu, Aziz menilai tidak ada perubahan dari pemain-pemain Arema.

"Pemain Arema itu-itu saja, tidak banyak berubah sama seperti dengan putaran pertama. Saya berharap bisa tampil maksimal dengan dukungan bobotoh, jadi kami harus manfaatkan peluang di kandang," ungkap Aziz.

Video Populer

Foto Populer