Sukses


Mario Gomez Tak Mau Borneo FC Berpuas Diri Setelah Kalahkan Persija

Bola.com, Samarinda - Borneo FC meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019) malam WIB. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengapresiasi keberhasilan anak asuhnya, tapi meminta agar Lerby Eliandry dkk. tidak larut dalam euforia dan fokus terhadap laga selanjutnya.

Borneo FC menang 1-0 berkat sontekan kepala Lerby Eliandry yang memanfaatkan bola sepakan mantan pemain Persija, Renan Silva, pada menit ke-66. Gol tersebut menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan tersebut.

Tiga poin yang diraih Borneo FC di depan para pendukungnya tentu sangat berharga dan menggembirakan. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, pun memberikan apresiasinya terhadap kerja keras para pemain yang berujung manis itu. Namun, pelatih asal Argentina itu tak ingin Borneo FC larut dalam kegembiraan.

"Hasil ini merupakan buah kerja keras para pemain dan saya sangat mengapresiasinya. Pencapaian ini sangat bagus karena tim lawan juga bermain kuat," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Mungkin kami bisa sedikit menikmati kemenangan ini. Namun, itu hanya sesaat. Kami harus segera fokus untuk mempersiapkan diri untuk laga-laga selanjutnya," ujar pelatih Borneo FC itu.

 

2 dari 2 halaman

Borneo FC Menatap 3 Laga Berat

Borneo FC memang tidak bisa terlalu lama larut dalam kegembiraan. Tiga laga yang cukup berat menanti secara berturut-turut.

Perjuangan berat itu akan dimulai dengan bertandang ke Gelora Bung Tomo untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada 2 Oktober 2019. Setelah itu, Borneo FC akan langsung kembali menghadapi Persija Jakarta pada 6 Oktober, di mana ini merupakan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Rangkaian tiga pertandingan berat yang dijalani Borneo FC akan dilanjutkan dengan menjamu Bali United, yang hingga sejauh ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar pada 18 Oktober 2019.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer