Sukses


PSS Waspadai Permainan Kolektif Madura United

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, memberikan perhatian khusus pada permainan kolektif Madura United yang akan dihadapi dalam duel pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Super Elang Jawa menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019).

PSS Sleman boleh bangga dengan hasil mengesankan pada pertemuan kontra Madura United, 31 Juli 2019. Saat itu, kemenangan didapat Yevhen Bokhasvili dan kawan-kawan di kandang Madura United lewat gol tunggal Irkham Zahrul Mila.

Namun, bagi Seto Nurdiyantoro, situasinya bakal berbeda dalam duel besok. Pelatih berusia 45 tahun tersebut menyebut skuat Madura United tetaplah menakutkan, meski PSS pernah menang di kandangnya.

Seto mengatakan Laskar Sape Kerap (julukan Madura United) dibekali skuat bertabur bintang. Nama-nama seperti Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Aleksandar Rakic, dan Alberto Goncalves bakal menjadi pemain yang diwaspadai PSS.

"Saya pikir mereka punya kombinasi serangan yang bagus, dari sayap, tengah, semuanya. Tapi, kita coba antisipasi dengan lebih banyak menguasai bola dan memasang full back cepat," kata Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers jelang pertandingan PSS Sleman kontra Madura United, Sabtu (28/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Tren Positif Madura United

Hal lain yang cukup diwaspadai PSS Sleman adalah tren positif Madura United. Meski sempat kalah di markas Borneo FC (18/9/2019), anak asuh Rasiman sukses menang atas Persela (24/9/2019).

"Saya pikir Madura United trennya sedang bagus. Tapi apapun itu, pemain siap bekerja keras dan berpikir cerdas," kata Seto. 

"Semoga saja bisa memberikan hasil positif untuk PSS," tutur Seto. 

   

Video Populer

Foto Populer