Sukses


Gelandang PSS Kecewa Berat Timnya Gagal Kalahkan Madura United

Bola.com, Jakarta PSS Sleman meraih hasil imbang 2-2 versus Madura United dalam pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019).

Laga yang tidak mudah bagi PSS, karena harus dua kali mengejar skor. Dua gol tim tamu dicetak oleh Alberto Beto Goncalves. PSS juga bisa mencetak gol balasan melalui Haris Tuharea dan Brian Ferreira. 

Gelandang sayap PSS, Irkham Zahrul Mila mengaku kecewa, karena timnya gagal mengamankan poin penuh. Pemain Timnas Indonesia U-22 ini merasa gagal memberikan kontribusi positif untuk timnya, apalagi dia hanya bermain 72 menit.

Mila mengalami cedera pada babak kedua dan digantikan oleh Jefri Kurniawan. Pemain asal Tegal tersebut juga meminta maaf kepada para suporter baik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania dengan hasil imbang ini.

"Dari skor imbang saya pribadi sedikit kecewa, cuma ini hasil yang terbaik untuk kedua tim," ungkap pemain bernomor punggung 27, setelah pertandingan.

Menurut Mila, PSS Sleman memang harus terus belajar dari setiap pertandingan. Ia meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil imbang melawan Madura United.

 

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Pada laga selanjutnya, PSS Sleman bakal melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/9/2019).

Mila juga meminta maaf kepada para suporter setia PSS yang mendukung penuh di kandang sendiri. Tercatat lebih dari 21 ribu penonton memenuhi pertandingan melawan Madura United.

"Harus lebih banyak belajar lagi untuk pertandingan ke depan. Maaf untuk teman-teman suporter masih belum bisa menang di kandang sendiri," jelas Irkham Zahrul Mila.

Video Populer

Foto Populer