Sukses


Menghadapi Persipura, Friska Womsiwor Siap Maksimal Bersama Tira Persikabo

Bola.com, Bogor - Pemain anyar Tira Persikabo, Friska Womsiwor, masuk dalam 18 pemain yang dibawa Rahmad Darmawan untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (2/10/2019). Meski menghadapi Persipura yang membesarkan namanya, Friska Womsiwor siap bersikap profesional untuk membawa Tira Persikabo meraih hasil maksimal.

Ini merupakan pertama kalinya Friska Womsiwor dibawa Tira Persikabo dalam sebuah lawatan laga tandang. Sebelumnya dalam laga ke Makassar dan Bandar Lampung, pemain yang sempat memperkuat Barito Putera itu tidak diikutsertakan karena mengalami cedera paha.

Namun, kini Friska sudah siap membela Tira Persikabo. Kebetulan, tim yang harus dihadapinya merupakan tim yang pernah membesarkan namanya, Persipura Jayapura. Menghadapi tim yang sudah dianggapnya sebagai sebuah keluarga, Friska tetap menegaskan sikap yang profesional.

"Kali ini lawan yang dihadapi adalah tim yang membesarkan nama saya dan sudah menjadi keluarga saya. Namun, sekarang saya sudah di Tira Persikabo, saya akan profesional," ujar Friska Womsiwor kepada Bola.com, Senin (30/9/2019).

"Saya akan bermain maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi tim meski tidak akan mudah meski Persipura sekarang tengah dalam kondisi yang bagus," lanjutnya.

Persipura memang merupakan tim yang begitu berarti bagi Friska Womsiwor. Pemain berusia 24 tahun itu memang memulai kariernya bersama Mutiara Hitam. Namun, kini ia harus menghadapi tim yang dianggapnya sebagai keluarga itu dengan berseragam Tira Persikabo.

2 dari 2 halaman

Siap Tampil Maksimal Dalam Laga Debut

Setelah absen dalam beberapa laga putaran kedua Liga 1 2019 karena mengalami cedera, Friska Womsiwor menyatakan tekad kuatnya untuk membantu Tira Persikabo di laga kontra Persipura.

Pemain kelahiran Manokwari itu menegaskan dirinya siap menjawab kepercayaan dari Rahmad Darmawan yang akhirnya membawa dirinya masuk dalam skuat dalam sebuah pertandingan spesial menghadapi Persipura.

"Saya bersyukur bisa bersama tim untuk laga tandang pertama saya. Tentu ini kesempatan saya menjawab kepercayaan  yang datang dari pelatih dan manajemen. Saya sangat senang akhirnya memiliki kesempatan membantu tim setelah dalam tiga laga awal putaran kedua saya tidak bisa bermain karena ada masalah," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer