Sukses


Kembali Gunakan Stadion PTIK, Bhayangkara FC Siap Sapu Bersih Poin di Laga Kandang

Bola.com, Jakarta - Proses renovasi Stadion PTIK Jakarta telah rampung dan membuat Bhayangkara FC bisa kembali menggunakan stadion di kawasan Jakarta Selatan itu di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan harapannya agar The Guardians bisa menyapu bersih 18 poin di enam laga kandang tersisa.

Bhayangkara FC akan langsung bermain di Stadion PTIK ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Jumat (4/10/2019). Kemenangan pun langsung menjadi target The Guardians begitu kembali ke markas mereka yang sebenarnya.

"Jadi memang ini stadion yang dinantikan oleh Bhayangkara FC karena ketika bermain di sini, para pemain merasakan semangat yang pasti berbeda," ujar Sumardji dalam peresmian kembali Stadion PTIK sebagai kandang Bhayangkara FC seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (2/10/2019).

Begitu besarnya semangat yang dimiliki Bhayangkara FC setelah kembali ke Stadion PTIK, juara Liga 1 2017 itu seakan mendapatkan motivasi ekstra untuk mengejar target musim ini. Sumardji pun menegaskan kembali target timnya yang harus finis di posisi lima besar Liga 1 2019 lewat sapu bersih poin di laga kandang.

"Semoga target kami bisa terpenuhi. Target liam besar itu harus bisa kami capai. Harapannya di sisa laga kandang yang tinggal enam laga, kami harus bisa mengambil semuanya. Semangat dan harus bisa," ujar Sumardji.

Saat ini Bhayangkara FC masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019. Indra Kahfi dkk. mengumpulkan 24 poin hasil dari lima menang, sembilan kali bermain imbang, dan tujuh kali kalah.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer