Sukses


PSS Minus Sejumlah Pilar saat Meladeni Bhayangkara FC

Bola.com, Sleman - PSS Sleman tidak tampil dengan kekuatan penuh saat menyambangi markas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Ada empat pemain pilar PSS dipastikan absen dalam duel nanti. Playmaker PSS, Brian Ferreira menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara, tiga pemain lainnya harus kembali ke Timnas Indonesia U-22.

Bek kiri Samuel Christianson, gelandang serang Sidik Saimima, dan pemain sayap Irkham Zahrul Mila kembali mendapat panggilan pemusatan latihan oleh Indra Sjafri.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro tak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut karena pemain lain siap mengisi. PSS juga menyiapkan pemain muda yang didatangkan dari klub Liga 3, Persitema Temanggung yakni Ocvian Chanigio.

PSS memaksimalkan persiapan dalam tiga hari setelah menjalani pertandingan sengit menjamu Madura United (29/9/2019).

"Seperti biasa PSS Sleman kembali fokus penjagaan kondisi kebugaran pemain. Lalu mengingatkan beberapa kekurangan yang masih terjadi serta memperbaiki progres dari laga sebelumnya," kata Seto, Rabu (2/10/2019).

 

2 dari 2 halaman

Waspadai Perubahan Kekuatan Lawan

Seto mulai mempelajari kekuatan calon lawan PSS Sleman. Menurut dia, Bhayangkara FC mengalami perubahan materi yang cukup signifikan, terutama hadirnya pemain asing berkualitas.

Mantan motor permainan Persija Jakarta, Bruno Matos dan gelandang enerjik Kalteng Putra, Hedipo Gustavo telah menjadi bagian dari The Guardian. Sosok pelatih baru, Paul Munster juga menjadi nilai lebih dari Bhayangkara FC.

"Masuknya nama-nama itu membuat mereka memiliki spirit baru menghadap persaingan di sisa kompetisi. Mereka juga baru saja mencuri poin di kandang Persela. Akan menjadi laga yang tidak mudah besok," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer