Sukses


Jawab Rumor Gabung Klub Thailand, Ilija Spasojevic Hanya Ingin Fokus di Bali United

Bola.com, Gianyar - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, angkat bicara mengenai rumor ketertarikan klub Thailand, Buriram United, untuk merekrutnya. Pemain naturalisasi itu mengaku untuk saat ini hanya ingin fokus berkarier bersama Serdadu Tridatu.

Dalam sepekan terakhir, muncul rumor ketertarikan Buriram United terhadap Ilija Spasojevic. Hal itu tak terlepas dari penampilan gemilang sang pemain bersama Bali United di Shopee Liga 1 2019.

Spasojevic mampu tampil apik dengan mencetak 10 gol dalam 20 laga. Ketajamannya itu juga yang turut membantu Bali United menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United dan ingin menjadi bagian dari sejarah tim ini dalam meraih juara. Setelah itu, hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya," kata Spasojevic seperti dikutip situs resmi klub, Senin (7/10/2019).

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi, apabila memang ada rencana tersebut, maka akan jadi pembicaraaan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Spasojevic saat ini masih terikat kontrak hingga akhir 2020 bersama Bali United. Namun, Spasojevic tetap bangga bisa dikaitkan dengan klub sekelas Buriram United.

"Mereka salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions. Jujur, saya sangat bangga ketika mendengar kabar mereka tertarik. Tapi, sekali lagi, saya tegaskan fokus saya membawa Bali United juara tahun itu," ucap Iliha Spasojevic.

2 dari 2 halaman

Bidik Gelar Kedua

Ilija Spasojevic saat ini sedang berburu gelar kedua dalam kariernya di Indonesia. Sebelumnya, Spasojevic sudah pernah meraih gelar Liga 1 pada edisi 2017 bersama Bhayangkara FC.

Pencapaian itu menjadi yang terbaik dalam sejarah karier Spasojevic di Indonesia. Selain itu, ayah dua anak juga pernah membantu Persib Bandung meraih gelar Piala Presiden 2015.

Adapun untuk puncak kariernya sejauh ini masih terjadi ketika membela Dinamo Tbilisi 2007-2009. Ketika itu, Spasojevic sukses mempersembahkan tiga gelar untuk klub asal Georgia tersebut.

Video Populer

Foto Populer