Sukses


Teco Ingin Ajak Keluarga Saksikan Langsung Duel Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Bali

Jakarta - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyambut antusias pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam yang rencananya bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). Pria yang akrab disapa Teco itu berniat melihat langsung duel ini.

Timnas Indonesia bakal bertemu Vietnam pada putaran kedua babak kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia. Tidak seperti dua laga kandang sebelumnya yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK), duel ini dijadwalkan berlangsung di Pulau Dewata. 

Kebetulan, Teco saat ini juga berada di Bali menukangi klub Bali United. Kesempatan ini pun dimanfaatkannya untuk mengajak anak dan istri untuk mendukung perjuangan tim Garuda. 

"Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion mendukung langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," ujar Teco dilansir situs Liga-Indonesia.id.

Saat ini, empat pemain Bali United masih memperkuat Timnas Indonesia, yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Wawan Hendrawan, dan Rizky Fajrin. Mereka masuk dalam skuat tim Merah Putih yang akan berhadapan dengan UEA di Dubai, Kamis malam (10/10/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Lihat Situasi

Selanjutnya keempat pemain ini juga bakal tampil melawan Vietnam. Teco berharap keempat pemain ini tetap fit setelah melewati kedua laga ini. Sebab Bali United akan bertandang ke markas Boneo FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019/2020. 

"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam," kata pelatih yang membawa Persija Jakarta Juara Liga 1 tersebut. 

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 10/10/2019)

 

 

Video Populer

Foto Populer