Sukses


Lee Yoo-joon Dapat Senjata Baru untuk Beraksi di Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, mendapatkan senjata baru berupa sepatu sepak bola Mizuno Rebula 3 Elite untuk mendukung penampilannya di lapangan.

Sepatu tersebut diluncurkan di Lapangan Arcici, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Sepatu baru ini diklaim lebih bagus ketimbang edisi sebelumnya. Sejumlah perubahan dihadirkan agar membuat pengguna lebih nyaman berakselerasi di dalam lapangan.

Brand Manager Mizuno Indonesia, Hendry Hartanto, mengklaim sepatu ini memiliki banyak perbaruan dalam teknologinya. Selain itu, sepatu ini menggunakan jenis kulit kanguru yang membuat penggunanya lebih mudah mengendalikan bola.

"Pada sepatu Rebula 3 Elite ini ada desain 3D CT Fram. Jadi, kulit sepatunya kombinasi antara sintetis dan foam terbaru. Di dalamnya juga ada material bahan dari kulit kanguru," kata Hendry Hartanto.

"Sepatu Mizun Rebula 3 Elite ini juga disesuaikan dengan bentuk kaki masyarakat Indonesia pada umumnya yang lebar. Selain itu juga ada desain outsole yang akan memaksimalkan kecepatan penggunanya," tegas Hendry.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon yang juga merangkat sebagai Brand Ambassador Mizuno, antusias dengan adanya model terbaru dari Rebula 3 Elite. Menurut pemain asal Korea Selatan ini, sepatu terbaru Mizuno lebih nyaman.

"Saya sudah lama memakai Mizuno sejak masih bermain di Korea Selatan. Namun, di sana saya harus membeli," ucap Lee Yoo-joon.

"Ketika saya bermain di Indonesia mereka menawarkan kerja sama. Saya sangat senang karena tak perlu lagi membeli. Sepatu ini sangat nyaman dan semakin membantu saya meningkatkan penampilan di lapangan," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Selain Lee Yoo-joon, acara peluncuran Mizuno Rebula 3 Elite juga dimeriahkan kehadiran mantan kapten Timnas Futsal Indonesia, Venard Hutabarat hingga legenda Timnas Indonesia, Ricky Yakobi. Acara juga semakin meriah karena dihadiri komunitas sepak bola yang mendapatkan kesempatan menjajal sepatu terbaru tersebut.

2 dari 2 halaman

Dibanderol Mulai Rp2,7 Juta

Mizuno Rebula 3 Elite tersedia dalam tiga varian warna yakni biru, biru plus putih, dan hitam. Untuk mendapatkan sepatu tersebut, Anda harus merogoh kocek yang lumayan mahal.

Hendry Hartanto mengaku pihaknya membanderol sepatu Mizuno Rebula 3 Elite dengan harga Rp2,7 juta. Menurut dia, harga terbilang relatif karena menggunakan kulit kanguru.

"Sepatu ini memiliki teknologi tinggi. Juga ada kulit kanguru yang kita tahu sulit untuk mendapatkannya. Sehingga, wajar saja harganya segitu," ujar Henry.

Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola

Video Populer

Foto Populer