Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 Vs Yordania di CFA International Football Tournament 2019

    Bola.com, Chongqing - Perjalanan Timnas Indonesia U-22 di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 berlanjut. Kali ini, ujian untuk pasukan Indra Sjafri berasal dari Yordania, dalam laga yang digelar di Stadion Wanzhou Sports Center, Minggu (13/10/2019).

    Laga ini menjadi panggung kedua buat Timnas Indonesia U-22 atau yang terakhir buat Yordania. Pada laga perdana, Timnas Indonesia U-22 kalah 0-2 dari China.

    Adapun Yordania juga belum mampu meraih kemenangan dalam turnamen tersebut. Yordania menelan kekalahan 0-2 dari China dan 0-1 dari Arab Saudi.

    Bisa dipastikan kedua tim akan bermain ngotot sepanjang laga demi memetik kemenangan. Hal inilah yang membuat laga nanti diprediksi berlangsung seru.

    Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak ingin tim asuhannya memetik hasil negatif lagi. Indra Sjafri perlu diyakinkan telah membawa pemain-pemain yang tepat karena akan menyongsong SEA Games 2019.

    Demikian pula buat Yordania yang akan tampil di Piala AFC U-23 2020. Yordania ingin menjadikan laga melawan Timnas Indonesia U-22 sebagai pelampiasan dan persiapan demi meraih kesuksesan pada turnamen yang akan datang.

    Simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 di bawah ini:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Minggu (13/10/2019)

    Timnas Indonesia U-22 Vs Yordania

    Stadion: Wuhan Sport Center

    Kick-off: 14.00 WIB

    Live: RCTI

    Live Streaming: https://www.rcti.tv/

    Video Populer

    Foto Populer