Sukses


Omid Nazari Optimistis Persib Raih 3 Poin Melawan Persebaya

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari yakin timnya bisa membawa pulang tiga poin saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Bagi Omid, bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali merupakan pengalaman pertama. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik pada laga nanti.

"Saya belum pernah main di Bali, jadi ini adalah pertama kalinya dan saya belum tahu keadaannya bagaimana," ucap Omid di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (15/10/2019).

Meski demikian, pemain kelahiran Swedia ini tetap mengusung target tiga poin di Bali walaupun laga kandang ini harus digelar layaknya tandang.

"Kami selalu berusaha untuk dapatkan tiga poin di manapun. Kami selalu punya target untuk menang," tuturnya.

Mengenai Persebaya, Omid mengaku, tim asuhan Wolfgang Pikal itu merupakan tim yang bagus. Maka itu kata dia Persib harus kerja keras.

"Kami harus bekerja keras, ikuti arahan pelatih dan berikan yang terbaik. Mereka tim yang bagus. Kondisi saya pun sekarang ini lebih baik, sudah sembuh, walaupun masih ada yang bengkak tapi itu tidak masalah," kata Omid.

Pemain bernomor punggung 91 di Persib Bandung ini mengaku tidak ada rasa trauma setelah mengalami luka di keningnya akibat lemparan batu beberapa waktu lalu. "Saya tidak trauma, saya baik-baik saja. Ini adalah sepak bola," ucap Omid mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Tanpa Ezechiel

Persib Bandung bertolak ke Bali dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Selasa (15/10/2019). Tim Maung Bandung dalam persiapan menjelang laga melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Persib Bandung berkekuatan 21 pemain, termasuk tiga kiper, namun tanpa striker andalan, Ezechiel N’Douassel.

Tim Maung Bandung terbang dari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka untuk selanjutnya menuju Bali.

Persib terpaksa menggelar laga kandang di markas Bali United lantaran duel kontra Persebaya di Shopee Liga 1 2019 tak mendapat izin dari Polda Jabar jika dimainkan di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Ezechiel masih di Timnas Chad, dia akan datang Kamis (17/10/2019) dan sudah memegang tiket. Jadi, dari Bali akan langsung ke Jakarta," jelas pelatih Persib, Robert Alberts di mess Persib, Selasa (15/10/2019) sebelum bertolak ke Bali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan setelah melawan Persebaya, pasukannya berencana langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (20/10/2019) untuk persiapan laga kontra Bhayangkara FC, 23 Oktober  2019, di Stadion PTIK, Jakarta.

"Kami akan berangkat tanggal 20 ke Jakarta. Kami akan recovery dan official training di Jakarta untuk persiapan pertandingan selanjutnya," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Video Populer

Foto Populer