Sukses


Jelang Duel, Bambang Nurdiansyah Sebut Situasi di PSIS dan Persela Sama

Bola.com, Lamongan - Dua tim penghuni papan bawah akan bertarung dalam lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, yakni Persela Lamongan versus PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Kedua tim sama-sama sedang berjuang menyelamatkan diri dari ancaman zona degradasi. PSIS yang memiliki 21 poin berada di posisi ke-14. Persela yang baru mengemas 20 angka di posisi ke-15.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengatakan, situasi timnya tidak jauh berbeda dengan Persela. Pertandingan nanti bakal berjalan sengit demi mengejar posisi yang aman.

Selain itu, pergantian pelatih yang dilakukan PSIS maupun Persela juga hampir bersamaan. Persela kini dibesut Nilmaizar yang menggantikan Aji Santoso. Sementara, Bambang menggantikan Jafri Sastra.

"Problem sama, saya dan Nilmaizar masuk di tengah jalan. Kami berdua masing-masing juga punya tugas memperbaiki kondisi. Ditambah situasinya juga sama yakni di papan bawah klasemen," kata Bambang Nurdiansyah dalam konferensi pers di Lamongan, Kamis (17/10/2019).

Bambang meyakini PSIS tidak akan berjalan mudah bisa mengatasi Persela. Namun, pria yang akrab disapa Banur ini percaya dengan kemampuan dan motivasi pemain di lapangan.

"Persela Lamongan tim yang bagus apalagi akan main di kandang sendiri. Kami harus waspada dengan pemain mereka asal Jepang, Kei Hirose dan Alex Goncalves. Target harus menang,," jelas Banur.

2 dari 2 halaman

Tunjukkan Profesionalisme

Bek PSIS, Wallace Costa yang akan menghadapi tim yang pernah dibelanya, juga membidik kemenangan. Bek asal Brasil ini sebelumnya adalah idola suporter Persela Lamongan sebelum hijrah ke tim Mahesa Jenar.

"Kami tahu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Tapi semua sudah siap. Saya menaruh respek terhadap Persela dan suporter, tapi saya juga harus profesional sebagai lawan besok," ungkap Costa. 

Video Populer

Foto Populer