Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs PSIS

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019). Dua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mengangkat posisi mereka dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

PSIS Semarang saat ini berada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara itu, tim tuan rumah Persela Lamongan justru berada di peringkat ke-15 dengan terpaut satu poin di belakang.

Persela pasti ingin meraih kemenangan. Alasannya, jumlah poin mereka, yaitu 20 poin, merupakan jumlah yang sama seperti tim peringkat ke-16 hingga dasar klasemen. Artinya, tim asuhan Nilmaizar itu benar-benar perlu kemenangan jika tak ingin terdampar di dasar klasemen saat pekan ke-23 berakhir.

Apalagi bermain di depan para pendukungnya sendiri. Laskar Joko Tingkir akan sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan PSIS Semarang.

Namun, tim tamu pun tak ingin terus berada di papan bawah, apalagi berisiko jatuh ke zona degradasi. Laskar Mahesa Jenar telah bersiap untuk bisa mencuri, setidaknya satu poin di kandang Persela.

Pertandingan antara Persela Lamongan kontra PSIS Semarang ini bisa dinikmati melalui Indosiar dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Bagi pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (18/10/2019)

Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Stadion: Gelora Surajaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer