Sukses


3 Pemain Mitra Kukar Jadi Pendukung Arema di Tenggarong

Bola.com, Tenggarong - Pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Arema FC dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019), ternyata menarik perhatian tiga pemain Mitra Kukar. Junda Irawan, Arif Suyono, dan Ahmad Bustomi hadir langsung di stadion markas Mitra Kukar itu untuk memberikan dukungan kepada Singo Edan.

Laga antara Persipura Jayapura dan Arema berakhir imbang 2-2. Dalam laga tersebut, ternyata tiga pemain Mitra Kukar memutuskan datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Arema.

Mereka datang tentu tak hanya mencari hiburan di waktu luang. Tapi lebih dari itu. Ahmad Bustomi dkk. juga mengobati rasa rindunya kepada rekan-rekan lamanya. Sebab, ketiganya merupakan mantan pemain Arema dua tahun silam.

“Saya masih ada rasa deg-degan kalau melihat Arema. Apalagi kemarin lihat langsung di stadion dan Arema sempat tertinggal dua gol lebih dulu,” kata Junda.

Usai pertandingan, mereka sempat masuk ke ruang ganti tim Arema FC. Reuni singkat terjadi karena masih banyak pemain lama yang masih menjadi bagian dari tim berjuluk Singo Edan tersebut. Hanya saja Bustomi dan Arif malu-malu mengungkapkan isi hatinya. “Saya sudah sering nonton Arema main,” kata Arif.

Satu hal yang jelas, mereka tampak sumringah. Maklum, musim ini kedua pemain senior itu tidak bisa bersua dengan Arema lantaran Mitra Kukar bermain di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 2.

 

2 dari 2 halaman

Hasrat Ingin Kembali

Namun, sejak meninggalkan Arema pengujung musim 2017 silam. Bustomi mengaku suatu saat ingin kembali lagi ke Arema. Bukan sebagai pemain lagi, melainkan pelatih bersama sahabatnya, Arif.

Tentu peluang bergabung dengan tim kepelatihan Arema sangat terbuka, mengingat manajemen Singo Edan beberapa tahun terakhir selalu melibatkan mantan pemain sebagai asisten hingga pelatih kepala. Saat ini, semua asisten pelatih merupakan legenda Arema. Seperti Kuncoro, Siswantoro, Singgih Pitono dan Yanuar Hermansyah. 

Video Populer

Foto Populer