Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Rabu 23 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 berlanjut dengan mempertandingkan dua laga pada Rabu (23/10/2019). Persebaya Surabaya bertandang ke markas Persela Lamongan. Sementara itu, Persib Bandung bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Rangkaian pertandingan hari kedua pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 akan dimulai dengan derbi Jawa Timur. Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan kali ini, di mana kedua tim sama-sama bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan itu.

Tim tuan rumah menyadari beratnya laga kontra Persebaya Surabaya. Namun, kedatangan tim tamu yang tanpa sejumlah pemain pilar harus bisa dimanfaatkan oleh Persela untuk mengakhiri tren negatif, di mana Persela tak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka.

Sementara itu, Persebaya pun tak berbeda tekadnya. Bajul Ijo datang untuk mengakhiri tren negatif mereka yang hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam empat laga terakhir mereka.

Laga derbi Jawa Timur yang digelar di Stadion Gelora Surajaya tersebut akan digelar dengan kick-off jam 15.30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung melalui Indosiar dan live streaming di Vidio.

Selain itu, Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta. Modal kemenangan dalam laga terakhir membuat kedua tim sama-sama optimistis bisa meraih hasil positif.

Bhayangkara FC baru saja meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Tira Persikabo. Sementara itu, Persib baru saja meraih kemenangan besar 4-1 saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Seperti halnya pertandingan antara Persela dan Persebaya, duel Liga 1 2019 yang terjadi di ibu kota tersebut juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (23/10/2019)

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya

Stadion: Surajaya, Lamongan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Stadion: PTIK, Jakarta

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer