Sukses


Gelandang Bhayangkara FC Puji Penampilan Impresif Kiper Gaek Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, T.M. Ichsan, memuji kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menyusul hasil imbang yang diraih kedua tim pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Ichsan menyebut, penampilan impresif Made membuat Bhayangkara FC gagal mencuri poin penuh dari Persib Bandung. Pada pertandingan itu, kiper berusia 38 tahun tersebut membuat sejumlah penyelamatan penting.

"Kami punya beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol. Ada peluang kami yang membentur mistar gawang. Penampilan kiper Persib Bandung juga bagus," kata Ichsan pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Sebelum melawan Persib Bandung, kami sudah diyakinkan oleh pelatih Paul Munster bakal memenangi laga. Harus tiga poin. Namun, inilah sepak bola," ujar Ichsan.

Hasil kacamata ketika menjamu Persib Bandung membuat Bhayangkara FC tertahan di peringkat ke-10. Tim dengan sebutan lain The Guardian ini mencatatkan 28 angka dari 24 pertandingan.

2 dari 2 halaman

Menyanjung Lini Belakang Bhayangkara FC

Icshan juga menyanjung lini belakang Bhayangkara FC yang dinilainya berhasil membuat Persib Bandung mati kutu. Anderson Salles dan kawan-kawan disebutnya menjadi benteng tangguh pertahanan timnya pada sejumlah laga teraktual.

"Hari ini, pertahanan kami sangat luar biasa. Sepanjang pertandingan, tim sebesar Persib Bandung hanya mendaptkan sedikit peluang. Itu menurut saya luar biasa," imbuh pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Sebelum melawan Persib Bandung, lini belakang kami juga bermain bagus ketika menghadapi Tira Persikabo. Bedanya, kami dapat membuat dua gol saat itu. Ke depan, kami butuh keberuntungan lebih," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer