Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Arema

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo akan berhadapan dengan Arema FC dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10/2019).

Sempat tidak terkalahkan di putaran pertama, Tira Persikabo malah mengalami raihan kontradiktif di paruh kedua Liga 1 2019. Sudah delapan pertandingan Manahati Lestusen dan kawan-kawan tak lagi merasakan nikmatnya kemenangan.

Tira Persikabo dipastikan akan kehilangan bomber tajamnya asal Prancis, Loris Arnaud ketika menjamu Arema FC. Sebab, pemain yang telah membukukan tujuh gol ini mengalami cedera parah pada pekan sebelumnya.

Arema datang dengan kepercayaan diri yang lebih baik. Mengingat tim tamu baru saja mencuri poin melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong empat hari lalu. 

Singo Edan datang dengan misi balas dendam. Lantaran pada putaran pertama lalu, Tira Persikabo berhasil mempermalukan Arema di Stadion Gajayana Malang dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim asuhan RD.

Saat ini menjadi giliran Arema yang ingin memanfaatkan momen limbungnya permainan Tira Persikabo di putaran kedua. Arema tetap bermain hati-hati meski Tira tidak dalam kekuatan terbaik karena ada kalanya sebuah tim bisa bangkit setelah menghadapi rentetan hasil buruk.

Komposisi Arema juga masih pincang lantaran sejumlah pilar absen, seperti Ahmad Alfariizi dan Dedik Setiawan yang kembali cedera. Hanif Sjahbandi harus memenuhi panggilan timnas U-23. Untungnya kapten tim, Hamka Hamzah sudah kembali dari cedera hamstring.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Tira Persikabo dan Arema FC melalui Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (24/10/2019)

Tira Persikabo vs Arema

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer