Sukses


Bungkam Semen Padang, Todd Ferre Kembali Jadi Penyelamat Persipura

Bola.com, Padang - Persipura Jayapura berhasil memenuhi ambisinya meraih poin absolut dengan meraih kemenangan 2-1 atas Semen Padang pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (24/10/2019).

Todd Rivaldo Ferre menjadi bintang bagi Mutiara Hitam lewat golnya pada menit ke-78. Penggawa Timnas Indonesia U22 ini juga jadi pahlawan saat Persipura Jayapura mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-0 di Sidoarjo pada 2 Oktober 2019.

"Hari yang sangat membahagiakan bagi kami. Para pemain memiliki mental kuat di permainan. Mereka bangkit setelah tertinggal satu gol. Saya lihat anak-anak main dengan hati," kata Jacksen Tiago.

Faktor mental jadi sorotan utama bagi pelatih asal Brasil ini. Boaz Solossa dkk. bermain sesuai taktik yang diinginkan Jacksen Tiago.

"Jika melihat daya juang pemain, hasil imbang lawan Arema FC lalu, murni karena kesalahan. Tapi, mental yang bicara di partai hari ini. Hasil dari Padang ini bukti moral pemain sudah teruji," ujarnya.

Soal kontribusi Todd Ferre, seperti biasa Jacksen Tiago tak terlalu menyanjung tinggi anak muda tersebut.

"Intinya, Todd Ferre adalah pemain muda yang punya prospek masa depan cemerlang. Dia masih muda dan butuh banyak jam terbang agar matang. Dia main bagus. Pemain lain juga bagus," tuturnya.

Tambahan tiga poin ini mengatrol posisi Persipura Jayapura ke peringkat empat klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer