Sukses


Martapura FC Incar Posisi Terbaik di 8 Besar Liga 2 2019

Bola.com, Martapura - Martapura FC telah mematok target pada babak 8 besar Liga 2 2019. Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, berpikir realistis karena tiga calon lawan yang bakal dihadapi cukup tangguh. 

Di Grup B fase 8 besar Loga 2 2019 yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, 10-17 November 2019, Martapura FC harus bentrok melawan Persik Kediri, Persita Tangerang, dan PSMS Medan. 

"Kami mengejar posisi terbaik. Artinya, kami ingin lolos ke semifinal dengan hasil maksimal. Makanya, Martapura FC harus menempati peringkat pertama atau kedua, karena hanya dua posisi itu yang kami anggap terbaik," kata Frans Sinatra. 

Mantan gelandang Timnas Indonesia era 1990 itu optimistis pasukannya mampu menerobos ketatnya persaingan grup ini. 

"Jujur saja, pemahaman saya hanya soal Persik. Saya harus pelajari kekuatan Persita dan PSMS. Tapi, saya optimistis bisa membawa tim ini ke babak berikutnya. Sepak bola Indonesia rata-rata air. Apalagi kami semua bermain di tempat netral. Jadi, peluang kami sama," ujarnya.

Legenda Barito Putera asal Ambon ini juga yakin dengan kemampuan anak asuhnya yang membuktikan diri hingga mampu lolos ke babak 8 besar setelah melewati masa kritis. 

"Perombakan yang kami lakukan di putaran kedua berdampak positif. Tim Martapura FC makin kuat, baik fisik, teknik, maupun mental. Kepastian kami lolos delapan besar di laga terakhir lalu jadi bukti pemain sangat kuat menghadapi tekanan," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Martapura FC

Jadwal Martapura FC di Babak 8 Besar Liga 2 2019

10 November 2019 Martapura FC vs Persita

14 November 2019 PSMS vs Martapura FC

17 November 2019 Persik vs Martapura FC

Video Populer

Foto Populer