Sukses


8 Pemain Bola Indonesia yang Pernah Takluk ke Pelukan Artis Cantik

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pesepak bola Indonesia memiliki pesona yang luar biasa. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki paras yang tak kalah tampan dari pemain sepak bola Eropa.

Misalnya saja pemain Persib Bandung, Kim Jeffry Kurniawan. Gelandang berusia 29 tahun itu disebut memiliki wajah tampan memesona.

Kim memang memiliki garis keturunan Jerman, Tionghoa, dan Indonesia. Adik ipar Irfan Bachdim itu bahkan mendapat kesempatan untuk meniti karier sebagai model dan aktris.

Namun, rasa cinta Kim kepada dunia sepak bola membuatnya menolak beberapa tawaran bermain sinetron dan film. Lain Kim Kurniawan lain pula kisah Diego Michiels.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini juga pernah menghebohkan pemberitaan Tanah Air. Bagaimana tidak, Diego pernah menjalin hubungan dengan aktris cantik Indonesia, Nikita Willy.

Diego Michiels menambah daftar pesepak bola Indonesia yang pernah jatuh ke pelukan artis cantik. Bola.com telah merangkum delapan pesepak bola Indonesia yang juga pernah menjalin hubungan dengan artis dan selebritas cantik Tanah Air.

2 dari 9 halaman

1. Diego Michiels dan Nikita Willy

Diego Michiels dan Nikita Willy sempat menjadi pasangan yang paling romantis. Artis kelahiran 1994 itu sering mendampingi Diego dalam beberapa kesempatan.

Bahkan, Nikita sabar mendampingi sang kekasih saat tersandung kasus kriminal beberapa waktu lalu. Namun, kisah cinta keduanya harus berakhir pada 2013.

3 dari 9 halaman

2. Kiki Amalia dan Markus Horison

Markus Haris Maulana atau lebih dikenal dengan nama Markus Horison disebut menjadi pesepak bola yang berhasil menaklukkan hati artis Tanah Air. Buktinya, mantan kiper Timnas Indonesia itu berhasil menikahi artis Kiki Amalia pada 2010.

Sayang, pernikahan keduanya kandas dua tahun setelahnya karena masalah yang tidak disebutkan.

4 dari 9 halaman

3. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Irfan Bachdim juga menjadi salah satu pesepak bola Indonesia yang jatuh ke pelukan artis seksi Indonesia. Istrinya yakni Jennifer Kurniawan merupakan seorang model seksi Tanah Air.

Pasangan tersebut menikah pada Juli 2011 dan telah dikaruniai dua anak.

5 dari 9 halaman

4. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Kisah cinta pasangan ini juga cukup menyita perhatian. Okie adalah mantan isteri dari penyanyi populer grup band Unggu, Pasha. Setelah bercerai dari Pasha Ungu, Okie kemudian menjalin hubungan dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Keduanya memutuskan menikah pada 2012. Selama tujuh tahun menjalani pernikahan, mereka jarang diterpa kabar tak sedap.

6 dari 9 halaman

5. Syamsir Alam dan Tyas Mirasih

Pesepak bola tampan Indonesia, Syamsir Alam, pernah menjalin hubungan cinta dengan Tyas Mirasih pada 2014. Keduanya bahkan tak canggung pemer kemesraan di depan publik kala itu.

Sayang, kisah romantis keduanya harus terhenti di tengah jalan karena masalah ketidakcocokan.

7 dari 9 halaman

6. Ryuji Utomo, Ariel Tatum, dan Yuki Kato

Sebelum memutuskan menikahi kekasihnya, Shabrina Ayu Rosandhy, pada 16 Maret 2019, Ryuji Utomo pernah menjalin hubungan dengan artis cantik, Ariel Tatum. Namun kisah cinta keduanya tak bertahan lama.

Bukan hanya Ariel Tatum, Ryuji Utomo juga pernah menjalin hubungan dengan artis cantik keturunan Jepang, Yuki Kato.

8 dari 9 halaman

7. Syamsir Alam dan Aura Kasih

Sebelum menjalin hubungan cinta dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam juga pernah memacari penyanyi seksi, Aura Kasih. Namun, sama seperti kisah cintanya dengan Tyas Mirasih, hubungan Syamsir Alam dengan Aura Kasih juga hanya seumur jagung.

9 dari 9 halaman

8. Kimi Jayanti dan Greg Nwokolo

Mantan pemain Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, juga jatuh ke pelukan artis Tanah Air. Dia adalah Kimi Jayanti.

Kabarnya, kisah cinta keduanya mulai terjalin saat Greg bermain di Liga Thailand. Greg dan Kimi kemudian menikah pada 20 Mei 2018 dan telah dikaruniai seorang putri cantik.

Video Populer

Foto Populer