Sukses


Diskusi Olahraga Siwo PWI Pusat dan PSSI Pers Hadirkan 9 Ketua PSSI

Bola.com, Jakarta - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerja sama dengan PSSI Pers menggelar diskusi olahraga yang bertajuk "Mencari Ketua PSSI yang Ideal" di Aula Wisma Karsa Pemuda, Gedung Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Diskusi olahraga ini mengundang 11 calon Ketua Umum (caketum) PSSI. Namun, dua di antaranya tidak hadir.

Sembilan caketum PSSI yang berbicara di panggung adalah Fary Djemi Francis, Yasayas Oktavianus, Benhard Limbong, Aven Hinelo, Arif Putra Wicaksono, Sarman El Hakom, Vijaya Fitriyasa, Benny Erwin, dan Rahim Soekasah.

Adapun, dua caketum yang tidak memenuhi undangan diskusi olahraga ini adalah La Nyalla Mattalitti dan Mochamad Iriawan.

Diskusi olahraga "Mencari Ketua PSSI yang Ideal" dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan dibagi ke dalam dua sesi. Pembicara pada sesi pertama dengan menjabarkan visi dan misi adalah Arif Putra, Aven Hinelo, Benhard Limbong, Fary Djemi, dan La Nyalla. Namun, nama terakhir tidak hadir.

Setelah istirahat makan siang, sesi kedua dilanjutkan dengan pernyataan dari Vijaya Fitriyasa, Benny Erwin, Sarman El Hakim, Rahim Soekasah. Setiap caketum PSSI diberikan waktu selama 10 menit untuk memaparkan program kerjanya.

Diskusi olahraga ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para hadirin kepada caketum PSSI. Sementara itu, forum untuk menyambut Kongres Pemilihan PSSI pada 2 November mendatang selesai pada pukul 15.30 WIB.

VIDEO: Bakal Calon Ketua Umum PSSI 2019-2023

Video Populer

Foto Populer