Sukses


Tonton Live Streaming Dear Netizen: Menuju Prestasi dengan PSSI Baru

Jakarta, - PSSI pada Sabtu (2/11/2019) mengagendakan Kongres untuk pemilihan pengurus periode 2019-2023. Acara ini diselenggarakan di Jakarta. Total ada 11 calon ketua umum, 15 calon wakil ketua umum, dan 71 calon komite eksekutif (exco) yang terdaftar untuk mengikuti pemilihan.

Nantinya dari total 97 nama calon itu akan dipilih satu ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 yang menduduki jabatan di Komite Eksekutif. Mereka akan mendapat mandat untuk menjalankan roda operasional PSSI dalam lima tahun ke depan.

Harapnnya tentu kepengurusan baru memunculkan asa baru. Harapan agar sepak bola lebih baik, lebih tertata, dan lebih berprestasi ke depannya.

Nah, untuk membahas hal ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Menuju Prestasi dengan PSSI Baru".

Sebagai pembicara akan hadir Indriyanto Nugroho, mantan pemain timnas yang belakangan berkecimpung di dunia kepelatihan usia muda. Hadir juga Syarif Bastaman, ketua Komite Pemilihan PSSI.

"Dear Netizen" dengan tema "Menuju Prestasi dengan PSSI Baru" yang pastinya menarik ini bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming. Agar tak ketinggalan, simak live streaming-nya pada Jumat (1/11/2019) mulai jam 15.00 WIB dengan panduan di bawah ini.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Edu Krisnadefa, Editor: Edu Krisnadefan, Published 1/11/2019)

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Dear Netizen dengan tema "Menuju Prestasi dengan PSSI Baru"

Jumat (1/11/2019)

Mulai jam 15.00 WIB

Live streaming silakan klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer