Sukses


12 Komentar Menggelitik Netizen Setelah Presiden Jokowi Dapat Jersey Bernomor 21 dari FIFA

Bola.com, Jakarta- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), mendapat jersey bernomor punggung 21 dari FIFA. Dari 10 kepala negara ASEAN hanya Jokowi yang memperoleh nomor tersebut.

Sementara kepala pemerintahan dan negara lain mendapatkan nomor 9 (tujuh orang) dan nomor 10 (dua orang). Pemberian jersey tersebut terlihat dalam acara pendatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara ASEAN dan FIFA di sela KTT ASEAN ke-35, Sabtu malam (2/11/2019), di Bangkok, Thailand.

Perbedaan nomor punggung tersebut mengundang penasaran banyak pihak, tak terkecuali Presiden Jokowi. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di media sosial, Twitter, Facebook, dan Instagram.

"Jersey warna biru bernomor punggung 21 dari FIFA untuk Indonesia. Di acara penandatanganan nota kesepahaman antara ASEAN dan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) di Bangkok, semalam, pemimpin negara ASEAN lain mendapatkan jersey bernomor 9 dan 10," tulis Presiden Jokowi di media sosial resminya.

"Tahukah Anda, mengapa Indonesia mendapatkan nomor 21?" tambahnya.

Kondisi tersebut lantas membuat warganet ikut menebak mengapa Presiden Jokowi mendapatkan nomor 21. Satu di antara komentar yang paling banyak, mengacu pada penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Namun, masih ada komentar-komentar lain yang cukup menggelitik. Berikut Bola.com mengumpulkan 12 komentar kocak warganet setelah Jokowi diberi jersey oleh FIFA dengan nomor punggung 21.

2 dari 13 halaman

Tuan Joko Widodo

3 dari 13 halaman

Mungkin Karena Jokowi Suka Andrea Pirlo

4 dari 13 halaman

Skor Manchester United Vs Chelsea

5 dari 13 halaman

Kalo Ditambah Angka 2 Jadi Wiro Sableng

6 dari 13 halaman

Minta Sepeda Dulu

7 dari 13 halaman

Disuruh Pakai Futsal

8 dari 13 halaman

Keren Kalau FIFA Sampai Tahu Tanggal Lahir Pak Jokowi

9 dari 13 halaman

Nomer Berapa Saja

10 dari 13 halaman

Kreator Serangan

11 dari 13 halaman

Ada yang Pengen Nomor 7

12 dari 13 halaman

Ciye Pak Jokowi dan Bu Iriana

13 dari 13 halaman

Kaesang Cuma Nyimak

Video Populer

Foto Populer