Sukses


Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-19 2020: Timor Leste Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas  Indonesia U-19 tidak bisa bersantai usai menjalani partai pertama Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 melawan Timor Leste ada Rabu (6/11/2019). Anak asuh Fakhri Husaini sudah ditunggu oleh Hong Kong pada matchday kedua yang berlangsung Jumat (8/11/2019) malam WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mewaspadai kejutan yang bisa diciptakan Hong Kong di laga tersebut.

Apalagi, tim dari Asia Timur itu berhasil menahan imbang salah satu kesebelasan kuat di Benua Kuning, Korea Utara, 1-1 pada laga yang berlangsung beberapa jam sebelum Timnas Indonesia.

 elain berusaha memperbaiki kesalahan berdasarkan catatan dari laga perdana, tim pelatih juga memberikan menu recovery karena hanya ada waktu istirahat satu hari saja.

Fakhri Husaini mengindikasikan adanya rotasi pemain meski tidak banyak mengubah komposisi skuad utama. Pada laga perdana Tim Merah-Putih sukses mengantungi kemenangan telak 3-1 atas Timor Leste. 

“Penyelesaian akhir memang masalah tim, kami telah evaluasi hal itu. Saya juga meminta pemain untuk bisa mengatasi serta menguatkan mental mereka. Semoga kami bisa memperbaiki itu di laga melawan Hong Kong,” ungkap pelatih berusia 54 tahun itu.

Laga Timnas Indonesia U-19 kontra Hong Kong akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan Mola TV. Simak jadwal detailnya di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

  • Hong Kong Vs Timnas Indonesia U-19
  • Jumat, 8 November 2019
  • Stadion Madya, Senayan
  • Kick-off Pukul 19.00 WIB
  • Live RCTI

Pembaca Bola.com bisa menikmati laga tersebut secara live streaming di tautan: https://www.rcti.tv/ dan https://mola.tv/.

Lorenzo Akhiri Karier di Posisi Ke-13, Marquez Juara di Valencia

Video Populer

Foto Populer