Sukses


Ardi Idrus Tak Menyangka Masuk Daftar Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus tak percaya mendapat panggilan untuk bergabung ke Timnas Indonesia. Pemain asal Ternate itu dihubungi langsung oleh Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena pada Jumat (8/11/2019) dan diminta mulai gabung pada Minggu (10/11/2019).

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini. Tetapi saya bersyukur karena ini kesempatan bagus untuk karier saya ke depan. Tetapi saya tetap fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas Indonesia," ujar Ardi, Sabtu (9/11/2019) di Bandung.

Ardi berterima kasih kepada seluruh elemen Persib yang terus mendukungnya sehingga mendapat kesempatan di Timnas Indonesia.

"Tentu tidak mudah untuk main di Timnas Indonesia karena untuk bisa sampai di sana harus kerja keras. Selama ini saya kerja keras dan Alhamdulillah dipanggil. Tetapi harus tetap fokus karena bukan hal mudah untuk main di timnas," kata Ardi.

Ardi tak menyangka masuk daftar karena banyak bek kiri Indonesia yang bagus.

"Inilah rezeki. Selama ini saya hanya kerja keras. Mungkin ini rezeki saya untuk main di timnas. Target saya di timnas belum tahu, yang jelas gabung saja dulu," ucap Ardi.

Bergabung ke Timnas Indonesia memang impian semua pemain sepak bola. Ardi menegaskan, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Saya juga sudah beri kabar kepada keluarga, terutama ibu. Mereka sangat mendukung dan ingin saya tampil maksimal di Timnas Indonesia," kata Ardi.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho Djazulie, Teja Paku Alam

Belakang: Dedy Gusmawan, Otavio Dutra, Victor Igbonefo, Ricky Fajrin, Ardi Idrus, Gavin Kwan Adsit, Yanto Basna, I Putu Gede

Tengah: Bayu Pradana, Rizky Rizaldi Pora, T.M. Ichsan, Septian David Maulana, Hendro Siswanto, Febri Hariyadi, Muhammad Tahir

Depan: Greg Nwokolo, Irfan Bachdim, Dendi Santoso, Osas Saha, Lerby Eliandry

3 dari 3 halaman

Video: Kekecewaan Suporter Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer