Sukses


Omid Nazari Yakin Persib Kalahkan Arema walau Kondisi Pincang

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari tetap percaya diri menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019).

Pada laga besok, Persib bakal tampil pincang. Tim Maung Bandung kehilangan beberapa pemain penting, yakni Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi, dan Ardi Idrus yang terpanggil timnas, kemudian Esteban Vizcarra karena akumulasi kartu dan Kevin van Kippersluis masih diragukan.

"Meski kehilangan beberapa pemain tapi kami tetap percaya diri. Persiapan kami berjalan bagus dan kami juga baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu," ujar Omid.

Persib sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi menyusul hasil positif dalam beberapa pertandingan terkini. Persib juga sudah mengantisipasi dengan latihan tanpa striker murni.

"Kami berlatih untuk itu sekarang. Tapi, seperti yang tadi saya katakan, tim sedang merasa percaya diri. Semua dalam kondisi yang bagus, beberapa pemain absen tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi Persib Bandung," tegas Omid.

Cuplikan Pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung

2 dari 2 halaman

Bicara Tentang Tandem

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Omid kerap ditandemkam dengan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Menurut Omid, Azispunay peran besar dalam membangun serangan.

"Dia pemain yang bagus dan saya hanya mencoba menunjukan permainan yang terbaik. Jadi bagus kami bisa mendapat respons yang positif," ucap Omid.

Omid pun yakin, dengan kerja sama dan kekompakan yang makin bagus, Persib Bandung bisa meraih tiga poin saat berhadapan dengan Arema.

Video Populer

Foto Populer