Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat kedua tim dihuni pemain-pemain berkualitas.

Persib Bandung perlahan tetapi pasti mulai merangkak dari papan tengah. Klub asuhan Robert Alberts saat ini berada di peringkat kedelapan dengan raihan 37 poin.

Kemenangan atas Arema FC memungkinkan Maung Bandung untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019. Namun, hal itu diprediksi tak akan mudah. 

Apalagi Persib kehilangan banyak pemain untuk laga tersebut karena dipanggil ke timnas masing-masing. Para pemain yang bakal absen adalah Gian Zola, Beckham Putra, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, dan Kevin van Kippersluis (cedera).

Arema FC yang saat ini berada di peringkat kelima dengan jumlah 41 poin juga membutuhkan poin penuh. Singo Edan bakal memperbaiki peringkat andai mampu mencuri poin penuh di kandang Persib.

Namun, Arema juga kehilangan beberapa pemain untuk laga nanti. Hamka Hamzah dan Agil Munawar absen karena akumulasi kartu kuning.

Kemudian ada Dedik Setiawan yang mengalami cedera, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-22. Hendro Siswanto dan Dendi Santoso juga merapat ke Timnas Indonesia senior.

Jadi, bisa dipastikan kedua tim akan tampil ngotot demi meraih kemenangan. Laga Persib Bandung melawan Arema FC akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persib Bandung Vs Arema FC

Stadion Si Jalak Harupat

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Untuk menuju Vidio, silakan membuka link ini. Ayo aktifkan paketnya, mulai Rp 10 ribu saja!

3 dari 3 halaman

Cuplikan Gol Arema FC Vs Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer