Sukses


AFC Optimistis Indonesia Sukses Gelar Piala Dunia U-20 2021

Bola.com, Kuala Lumpur - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) merasa yakin Indonesia akan menyukseskan gelaran Piala Dunia U-20 2021. Keyakinan tersebut diungkap Sekjen AFC, Dato Windsor, ketika bertemu pengurus PSSI, di antaranya Ketua Mochamad Iriawan, dua wakil ketua Iwan Budianto dan Cucu Somantri, serta Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Dalam pertemuan tersebut, AFC menegaskan komitmennya kepada PSSI untuk membantu masalah asistensi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Indonesia. Bahkan AFC mengakui PSSI akan sanggup menggelar perhelatan akbar sepak bola junior itu karena pengalaman menggelar turnamen internasional dalam beberapa tahun terakhir.

"Tentu kami akan membantu PSSI untuk asistensi Piala Dunia U-20. Dengan pengalaman yang dimiliki PSSI dalam menyelenggarakan beberapa turnamen AFC, kami yakin secara regulasi dan teknis tidak akan banyak kendala. Meski demikian, kami akan tetap bersedia membantu," ujar Sekjen AFC, Dato Windsor.

"Ini menjadi sebuah kepercayaan bagi Indonesia dan kebanggaan bagi Asia," lanjut Sekjen AFC itu.

Dukungan dan kebanggaan yang disampaikan oleh AFC mengenai penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pun disambut baik Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang karib disapa Iwan Bule pun mengatakan, "Kami butuh dukungan dari AFC."

Sumber: PSSI

 

 

 

Video

Video Populer

Foto Populer