Sukses


Paul Munster Akui TM Ichsan Layak Mendapat Kesempatan di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Bhayangkara FC, TM Ichsan, mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia yang bakal menghadapi Malaysia di laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, ikut senang dan meyakini TM Ichsan memang layak untuk memperkuat Tim Garuda.

TM Ichsan masuk dalam 22 pemain Timnas Indonesia yang berangkat ke Kuala Lumpur untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pertandingan menghadapi Malaysia itu akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada Selasa (19/11/2019).

Pemanggilan TM Ichsan memperkuat Timnas Indonesia tak lepas dari kualitas yang dimilikinya. Paul Munster mengaku anak asuhnya itu memang layak untuk mendapatkan kesempatan bersama Tim Garuda, di mana pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengakui menyukai gaya bermain Ichsan sejak pertama kali datang ke Bhayangkara FC.

"Saya merasa senang Ichsan mendapatkan kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia. Ketika saya baru pertama kali datang, Ichsan merupakan pemain yang membuat saya senang dengan cara bermainnya," ujar Paul Munster seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Dia mendapatkan kesempatan secara reguler dan sekarang dia mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Indonesia dan di level senior. Hal itu membanggakan," lanjutnya.

Sementara itu, sang pemain juga merasa sangat senang dengan kesempatan yang didapatkannya ini. Pengalaman memperkuat Timnas Indonesia ini akan menjadi yang pertama bagi TM Ichsan meski sebelumnya sudah pernah memperkuat tim nasional di kategori usia, seperti Timnas Indonesia U-22.

Sumber: Liga Indonesia

Video

Video Populer

Foto Populer