Sukses


Dragan Djukanovic Gabung PSIS

Bola.com, Magelang - Tim pelatih PSIS Semarang kini diperkuat oleh Dragan Djukanovic. Pelatih asal Montenegro ini segera diumumkan mengisi posisi Direktur Teknik tim PSIS.

Mantan pelatih Borneo FC tersebut sudah tiba di markas PSIS Semarang dan ikut menyaksikan tim Mahesa Jenar mengalahkan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Usai pertandingan, Djukanovic ikut merayakan kemenangan, turun ke lapangan, membaur dengan para suporter.

Dragan Djukanovic bakal menyempurnakan tim pelatih PSIS yang saat ini dipimpin oleh Bambang Nurdiansyah dan didampingi asisten seperti Widyantoro dan I Komang Putra. CEO PSIS, Yoyok Sukawi, segera mengumumkan perihal masuknya Dragan Djukanovic di timnya.

"Terkait Dragan, akan kami rilis secara resmi entah hari ini, besok, atau lusa. Prinsipnya beliau kami datangkan untuk membantu tim yang sudah bagus, dengan hasil positif di beberapa laga terakhir," ungkap Yoyok Sukawi, Sabtu (16/11/2019).

"Skuat dan program latihan sudah bagus, progres pemain meningkat. Kehadirannya diharapkan bisa melahirkan ide-ide baru, biar PSIS Semarang ini menanjak lebih kencang lagi," ungkap Yoyok.

 

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Pria yang punya nama lengkap AS Sukawijaya ini menambahkan PSIS Semarang masih punya ambisi di akhir musim nanti, yakni kembali meramaikan persaingan di papan tengah dengan menembus peringkat delapan besar.

"Kami sudah bisa menang di Magelang, setelah berkali-kali kesulitan. Artinya kami sudah diberikan kemudahan untuk meraih poin penuh," tutur Yoyok Sukawi.

 

3 dari 3 halaman

Video Terkait

Video Populer

Foto Populer