Sukses


Kiat Tokcer Manajer Persik Memotivasi Pemain Lolos ke Semifinal Liga 2 2019

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri, Beny Kurniawan, punya kiat jitu untuk memotivasi pemain saat tampil pada babak 8 besar Liga 2 2019 di Palembang lalu. 

Beny mengungkapkan pengurus merangsang pemain dengan bonus pertandingan yang lebih besar dibandingkan saat fase penyisihan Grup Timur.

"Bonus babak 8 besar kami naikkan. Saya tak sebutkan nominalnya, tapi yang jelas lebih bagus ketimbang penyisihan lalu. Itu salah satu cara kami menyemangati pemain," ungkap Beny. 

Bahkan, manajemen Persik Kediri tetap memberi bonus buat Faris Aditama dkk., meski hanya bermain imbang 1-1 kontra PSMS pada partai pembukaan. 

"Hasil seri kemarin, pemain tetap dapat bonus. Ketika mengalahkan Persita, mereka dapat bonus penuh. Bonus itu juga jadi perangsang, saat kami sukses di penyisihan awal," tuturnya. 

Babak semifinal yang bakal digelar di Bali juga jadi tujuan anak-anak Macan Putih. Maklum, siapapun pasti tertarik untuk berwisata ke Pulau Dewata. 

"Saya bilang ke pemain. Mau liburan ke Bali? Kalau mau, Persik Kediri harus lolos ke semifinal. Nah, bertanding sekaligus berlibur di Bali itu sangat menarik minat mereka," ujar Beny.

Video Populer

Foto Populer