Sukses


Perasaan Kadek Agung Setelah Gagal Tampil di SEA Games 2019 bersama Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Gianyar - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sudah menentukan 20 pemain yang mengisi Tim Garuda Muda di SEA Games 2019. Namun, dari daftar tersebut, tak ada nama Kadek Agung Widnyana Putra

Gelandang Bali United itu tersisih dari persaingan tahap terakhir, dan diputuskan dikembali ke klub asal. Bersamanya, ada tiga pemain lain yang bernasib serupa, yakni Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Gian Zola Nasrullah Nugraha (Persib Bandung), dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

Indra Sjafri menuturkan, pemain yang bertahan dalam tim sudah sesuai kebutuhan skema dan strategi tim.

Pasca pencoretan, kini Kadek Agung mengalihkan perhatian ke Bali United. Hanya, ia mengakui merasa sedikit sedih lantaran tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-22 di ajang dua tahunan itu.

"Saya akui ada perasaan sedih. Tapi, ini semua sudah menjadi keputusan pelatih dan saya harus tetap kerja keras ke depannya. Saya harus tetap semangat dan juga memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam permainan saya selama ini," ujar Kadek Agung, dilansir dari situs resmi klub.

Meski gagal main di SEA Games 2019, Kadek Agung berjanji akan terus mendoakan dan mendukung perjuangan rekan-rekannya di SEA Games 2019. Ia berharap rekan-rekannya bisa pulang dengan membawa medali emas.

"Harapan saya, semoga teman-teman di Timnas Indonesia U-22 bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa meraih target emas di SEA Games 2019. Apalagi sudah cukup lama kita tidak bisa meraih emas di SEA Games," harapnya.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Bali United

Lebih lanjut, Kadek Agung juga menegaskan ia bertekad fokus memberikan kemampuan terbaik untuk Serdadu Tridatu di sisa beberapa laga Shopee Liga 1 2019. Ia sudah gabung sesi latihan rutin Bali United pada Rabu sore (20/11/2019).

"Sekarang saatnya saya harus benar-benar fokus dengan Bali United di pertandingan selanjutnya. Semoga saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim di sisa beberapa pertandingan," kata pemain asal Tabanan tersebut.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bertolak menuju Manila pada Kamis siang (21/11/2019). Pada pertandingan pertama penyisihan Grup B, Selasa (26/11/2019), M. Rafli dkk. akan bersua tim juara bertahan, Thailand.

Sumber: Bali United

Manchester City Vs Manchester United, Solskjaer Punya Rekor Bagus Saat Hadapi Tim Elit

Video Populer

Foto Populer