Sukses


Makna Selebrasi Gol Claudir Marini Saat PSIS Bungkam PSM

Bola.com, Magelang - Claudir Marini menjadi pahlawan kemenangan PSIS Semarang atas PSM Makassar dalam duel pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

Striker asal Brasil tersebut sukses mengonversi umpan matang Bruno Silva untuk mengoyak jala gawang PSM yang dijaga Hilmansyah pada menit ke-25. Claudir Marini lantas merayakan golnya dengan cara yang unik.

Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga antara PSIS Semarang dan PSM Makassar itu.

Bola dimasukkannya ke dalam jersey yang membuat perutnya terlihat membuncit. Ternyata selebrasi yang ia lakukan memiliki makna tersendiri. Marini mengaku mempersembahkan gol untuk istrinya yang tengah mengandung.

"Gol itu untuk istri saya yang sedang mengandung lima bulan. Saya sudah tidak sabar menantikan buah hati kami," ungkap Claudir Marini, Kamis (28/11/2019).

"Semoga anak dan istri saya selalu diberi kesehatan hingga proses kelahirannya nanti," kata penyerang PSIS Semarang itu.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis PSIS Terus Melaju

Sejak didatangkan PSIS Semarang, dirinya sempat dihantam cedera engkel yang membuatnya harus absen hingga paruh musim. Namun setelah melawan cederanya dan dinyatakan sembuh, Marini Jr menjadi pilihan utama pelatih Bambang Nurdiansyah.

Claudir Marini tercatat telah menyumbangkan tiga gol musim ini untuk PSIS, dari 14 kesempatan bermain. Dengan rentetan hasil positif, dirinya optimistis PSIS dapat mewujudkan target menembus papan tengah di akhir musim nanti.

"Kami mulai menjauh dari papan bawah, dan tim terus menunjukkan progres positif. Dengan banyak laga kandang di sisa musim ini, saya yakin PSIS berada posisi yang lebih baik," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer