Sukses


Kalah dari Persebaya, Pelatih Madura United Salahkan Kartu Merah

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Rasiman, mengatakan kalau kartu merah yang diterima Greg Nwokolo menjadi penyebab kekalahan timnya dari Persebaya pada lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Madura United kalah 2-3 dari Persebaya di depan publiknya sendiri.

Madura United sempat menunjukkan semangat juang yang tinggi. Sempat tertinggal pada menit ke-15, Madura United bisa membalikkan kedudukan melalui gol Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves.

Namun, Madura United kehilangan Greg yang mendapat kartu merah pada menit ke-80. Kekurangan jumlah pemain membuat performa Madura United menurun.

Hasilnya, Persebaya memanfaatkan momen tersebut dan berbalik unggul melalui gol David Da Silva dan Irfan Jaya. Rasiman mengatakan kalau kartu merah yang diterima Laskar Sape Kerap menjadi penyebab kekalahan tersebut.

"Kami sudah sempat bermain bagus. Pemain kami juga mau berjuang. Persebaya memang menyerang, tapi serangan balik kami juga efektif. Saya sudah berpikir pasti tidak lama akan gol ketiga setelah upaya pemain seperti itu," ucap Rasiman.

"Tetapi ada insiden di sana yang membuat kami hanya memiliki 10 pemain. Situasi itu mempersulit. Kami kemudian kewalahan sampai akhirnya kebobolan dua gol dan gagal menang," ungkap pelatih Madura United tersebut.

2 dari 2 halaman

Terus Berjuang

Kartu merah yang diterima Greg Nwokolo membuat Madura United membayar mahal. Sebab, hanya dalam 10 menit pertandingan keunggulan berpindah dengan cepat hingga tiga poin menjadi milik Persebaya.

Hasil itu menjadi kekalahan kelima yang didapat Madura United secara beruntun. Tim asal Pulau Garam tersebut masih tertahan di peringkat keempat dengan raihan 44 poin dari 30 pertandingan.

Madura United berusaha meraih hasil positif pada empat laga tersisa agar bisa menempati peringkat terbaik pada klasemen akhir Liga 1.

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat

Video Populer

Foto Populer