Sukses


Persib Bidik 3 Poin Melawan Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tinggal melakoni satu laga tandang di Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Robert Alberts ini akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Robert pun menargetkan tiga poin dalam laga pekan ke-32 tersebut. Robert optimistis setelah melihat pasukannya melawan PSS Sleman.

"Tentu kami punya target untuk lawan Borneo FC. Kami main bagus kemarin dan cukup baik untuk mendapat kemenangan melawan PSS, tapi lini tengah dan depan masih perlu diperbaiki," ujar Robert sebelum bertolak ke Samarinda.

"Kami tahu jika kami main seperti saat melawan PSS, kemudian memperbaiki penyelesaian akhir, kemenangan bukan mustahil," katanya.

Terkait kekuatan Borneo FC, Robert mengakui tim asuhan Mario Gomez itu tangguh apalagi ketika bermain di kandang sendiri.

"Kami tahu posisi mereka di Liga sangat bagus, mereka bermain sangat agresif dan pemain Persib Bandung harus siap untuk itu, juga siap untuk segala keputusan wasit meski itu sangat berat," kata eks pelatih PSM Makassar ini.

2 dari 2 halaman

3 Hari Persiapan

Robert menegaskan, laga versus Borneo FC akan menjadi laga berat bagi Persib Bandung. Apalagi, skuatnya memiliki persiapan tiga hari.

"Borneo main di kandang kemarin jadi tidak melakukan perjalanan. Sedangkan kami melewati perjalanan panjang karena harus ke Balikpapan dulu lalu menggunakan bus ke Samarinda, jadi kami harus lakukan recovery," tutur Robert.

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini tetap menargetkan skuatnya membawa tiga poin pada laga nanti.

Video Populer

Foto Populer