Sukses


2 Pemain Kunci Persela Versi Pelatih PSS

Bola.com, Lamongan - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, telah menganalisis kekuatan Persela Lamongan menjelang duel pekan ke-32 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019).

Seto menaruh perhatian khusus pada dua pemain Persela Lamongan, yakni Kei Hirose dan Alex Dos Santos Goncalves.

Kei Hirose merupakan gelandang mungil nan lincah Persela. Daya jelajahnya di lapangan cukup baik. Seto meminta pemain PSS Sleman tidak membiarkannya membawa bola terlalu lama.

Sementara Alex dos Santos Goncalves tercatat sebagai striker produktif. Pemain asal Brasil itu sudah menyarangkan 17 gol dari 27 penampilan. Alex cukup tajam baik mencetak gol dari bola bawah maupun saat duel udara.

"Persela ada kei Hirose, mobilitasnya bagus, dan Alex Dos Santos yang produktif. Bakal ada pengawalan buat keduanya agar tidak membawa bola. Artinya, aliran bola kepada dua pemain tersebut harus dihentikan," jelas Seto Nurdiyantoro, Selasa (10/12/2019).

Tidak hanya Kei Hirose dan Alex dos Santos Goncalves, Seto juga memuji kedalaman skuat Persela yang punya kualitas merata. Pemain lain diakuinya bisa memberikan ancaman berarti jika dibiarkan.

"Lawan tidak akan mencetak gol jika tidak membawa bola, maka penjagaan antarpemain sangat penting. Persela juga punya beberapa pemain yang kualitasnya merata. Baik pemain lokal dan asingnya, cukup impresif," kata Seto.

"Kami harus berusaha lebih keras lagi setelah hanya bermain imbang dengan Persib kemarin," timpal Bagus Nirwanto, kapten tim PSS Sleman.

Video Populer

Foto Populer