Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019) sore WIB.

Tampil di kandang sendiri, Badak Lampung ingin mendulang tiga poin. Andai memetik hasil bagus kontra Bhayangkara FC, Laskar Saburai menjaga asa untuk selamat dari zona merah.

Saat ini, Badak Lampung menempati peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 33. Mereka terpaut empat poin dari Tira Persikabo di urutan 15, atau batas akhir lolos dari degradasi.

Peluang Badak Lampung memetik kemenangan cukup besar. Pasalnya, tim asuhan Milan Petrovic tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Stadion Sumpah Pemuda, yakni kontra Arema (4-3), Madura United (3-0), dan Persija Jakarta (2-0).

Namun begitu, Bhayangkara FC tidak begitu saja mudah dikalahkan. Takluk 0-4 dari Persebaya Surabaya jadi pelecut anak asuh Paul Munster itu untuk bangkit.

Apalagi, hasil minor itu membuat tren tak terkalahkan Bhayangkara FC terhenti di angka delapan. Oleh karena itu, Bhayangkara bertekad untuk meraih tiga poin kontra Badak Lampung demi kembali ke jalur kemenangan.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (12/12/2019)

Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1

Badak Lampung Vs Bhayangkara FC

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer