Sukses


Pelatih PSIS Merindukan Sosok Claudir Marini Jr.

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah merindukan satu di antara striker andalannya, Claudir Marini Jr. Sang pemain kembali absen saat Mahesa Jenar menjamu Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/2019).

Pemain berkepala plontos tersebut mengalami cedera setelah mengantarkan PSIS menang atas PSM Makassar pada pekan ke-29 (27/11/2019).

Marini Jr harus melewatkan dua pertandingan berikutnya, yakni ketika PSIS melawan Persipura Jayapura (4/12/2019) dan Arema FC (8/12/2019).

"Alhamdulillah semua pemain fit untuk laga melawan Semen Padang. Hanya Marini yang belum menunjukkan tanda-tanda sembuh. Meski sebenarnya kami sangat membutuhkan dia," kata pelatih yang akrab disapa Banur dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (12/12/2019).

Marini Jr. tampil cukup impresif pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019, setelah berjuang menghadapi cedera sejak awal musim.

Marini Jr. mencetak tiga gol dariĀ 14 penampilan bersama PSIS Semarang. Ia berbagi peran di sektor depan bersama Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

2 dari 2 halaman

Demi Karier

Banur mau tidak mau harus memarkir Marini Jr. untuk pertandingan krusial PSIS Semarang melawan Semen Padang. Ia tidak ingin cedera pemain berusia 27 tahun itu bertambah parah

"Dia masih muda, kalau dipaksakan bisa rusak kakinya, demi karier ke depannya. Semoga Marini segera bisa bergabung dan tampil di pertandingan tersisa lainnya," timpal Bambang.Ā 

Video Populer

Foto Populer