Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Kota Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Duel raksasa ini akan ditayangkan langsung dan eksklusif di Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Pendukung Persija dan Persebaya juga bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com.

Pertandingan nanti merupakan partai kandang terakhir Persija musim 2019. Tak cuma itu saja, Bambang Pamungkas dikabarkan bakal menjalani laga terakhirnya bersama Macan Kemayoran pada pertandingan ini.

Kedua tim tengah dalam percaya diri tinggi. Pasalnya, Persija dan Persebaya baru saja meraih kemenangan besar atas lawan-lawannya.

Persija sukses mengandaskan perlawanan Madura United dengan skor telak 4-0. Sedangkan Persebaya berhasil menjinakkan Arema FC dengan skor 4-1.

Kemenangan tak akan berarti banyak buat Persija dan Persebaya di klasemen sementara Liga 1. Akan tetapi, harga diri dan gengsi dipertaruhkan pada laga ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (17/12/2019)

Persija Vs Persebaya

Stadion Gelora Bung Karno, Kota Jakarta

Kick Off 18.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio

Duel Persija kontra Persebaya dapat disaksikan di sini

Video Populer

Foto Populer