Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Selasa 17 Desember

Bola.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan-pekan terakhir. Walau begitu, masih banyak pertandingan-pertandingan seru, untuk memperebutkan posisi runner-up.

Dua pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (17/12/2019), ialah Semen Padang versus Borneo FC dan Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya.

Laga tersebut merupakan ke-33. Sementara itu, PSIS Semarang dan Madura United bakal menjalani laga tunda pekan ke-16.

Pada pekan ini akan menjadi penentu siapa yang bakal mulus meraih posisi kedua. Saat ini, masih banyak tim yang punya peluang untuk naik ke posisi dua. Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Persebaya, dan Borneo FC yang punya kans paling besar.

Borneo FC yang mengantongi 49 poin di posisi keempat masih memiliki dua pertandingan, yakni kontra Semen Padang dan Persipura. Persebaya juga punya kans karena masih menyimpan dua laga, yakni kontra Persija dan Badak Lampung FC.

Tim Pesut Etam punya kans untuk menang telak atas Semen Padang yang sudah tak punya kepentingan setelah terdegradasi.

Sementara bagi Persebaya, mereka harus menjalani laga tandang kontra Persija yang berambisi meraih tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-33 dan tunda pekan ke-16 ini bisa Anda nikmati melalui siaran langsung di Indosiar, O Channel, dan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Semen Padang Vs Borneo FC

Stadion H. Agus Salim

Pukul 16.00 WIB

Live streaming: Vidio

 

PSIS Semarang Vs Madura United

Stadion Moch. Soebroto

Pukul 18.30 WIB

Live O Channel

Live streaming Vidio

 

Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer