Sukses


Andritany Akui Persija Akan Kehilangan Sosok Bambang Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta segera kehilangan Bambang Pamungkas. Penyerang berusia 39 tahun itu kencang dikabarkan akan pensiun pada akhir musim ini.

Gelagat pensiunnya Bepe, panggilan Bambang, tercium dari unggahannya di akun media sosial pribadinya dan Persija Jakarta. Pelatih dan kapten tim ibu kota, Edson Tavares serta Andritany Ardhiyasa juga telah membuat testimoni mengenai seorang Bepe.

Bepe ditengarai akan menjalani partai kandang terakhirnya bersama Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Hari ini kabarnya akan menjadi laga kandang terakhir Bepe di Persija Jakarta. Kalau melepas Bepe untuk pensiun, kami cukup kehilangan. Karena saya dekat dengan dia. Di mes, saya satu kamar dengannya. Saya banyak berbagi dengan dia," ujar Andritany.

"Bepe itu pemimpin tim. Mengayomi pemain muda. Kalau kita mau melihat pemain profesional sejati, contohnya ada di Bepe. Karena Bepe itu paket lengkap," tutur kiper yang bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2010 ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Satu Tempat untuk Bepe

Sementara itu, Tavares punya usul kepada manajemen Persija Jakarta. Bepe disebutnya layak untuk dipertahankan di tim berjulukan Macan Kemayoran ini dengan posisi yang berbeda.

Bukan sebagai pemain, Bepe layak ditempatkan di bagian lain di tubuh Persija Jakarta. Entah sebagai bagian dari manajemen atau staf kepelatihan.

"Dia pemain besar. Saya berharap klub mempertahankan dia di posisi yang berbeda. Akan sangat menguntungkan bagi Persija Jakarta dengan mempertahankan Bepe," imbuh arsitek asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer