Sukses


Sayap Arema Dedikasikan Gol Pertama di Liga 1 untuk Orang Tua dan Kekasih

Bola.com, Malang - Arema berhasil memutus rekor buruk di Shopee Liga 1 2019. Setelah puasa kemenangan dalam enam laga, Singo Edan berhasil mengakhiri rentetan minor itu dengan kemenangan melawan Bali United 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (16/12/2019).

Setelah saling berbalas gol, Arema berhasil mengantongi tiga poin lewat gol pamungkas pemain pengganti, Nasir, di menit ke-68.

Gol itu merupakan yang pertama di Liga 1 sejak memperkuat Arema pada 2017. Sebelumnya, Nasir mencetak gol di turnamen pramusim atau Piala Indonesia.

"Kalau di Liga 1, itu gol pertama saya. Senang pastinya. Apalagi memastikan kemenangan tim," ungkap pemain berusia 24 tahun asal Tuban ini.

Nasir mempersembahkan gol pertamanya ini untuk keluarga dan kekasihnya karena mereka selalu memberikan dukungan besar.

"Orang tau pastinya selalu mendoakan. Yang kedua, untuk kekasih yang akan segera saya lamar," lanjutnya.

Di Arema, bisa dibilang karier Nasir agak berliku. Dua musim sebelumnya paling banyak dia turun dalam enam pertandingan. Tetapi, musim ini dia mendapat kesempatan lebih.

Hanya, Nasir harus berkorban karena terkadang dia tampil sebagai bek kiri. Padahal, posisi aslinya adalah sayap kiri. Hal itu karena Arema punya stok pemain sayap cukup banyak.

Namun, saat mencetak gol kemarin, dia turun di posisi aslinya. Hal itu sekaligus jadi bukti dia memang lebih maksimal bermain sebagai sayap.

Proses gol itu cukup apik. Memanfaatkan umpan terobosan Makan Konate, Nasir masuk ke kotak penalti dengan cepat dan melakukan finishing yang dingin dengan mengarahkan bola ke tiang dekat.

Video Populer

Foto Populer