Sukses


Ismed Sofyan Persembahkan Kemenangan Persija di Laga Pamungkas Liga 1 2019 untuk Jakmania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih kemenangan 3-1 pada laga pamungkas atau pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019. Bertamu ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (21/12/2020), dua gol Xandao dan satu gol Ramdani Lestaluhu memastikan tiga poin buat Macan Kemayoran.

Pada babak pertama, Persija kesulitan menembus pertahanan Kalteng Putra. Baru pada babak kedua, Macan Kemayoran sukses memborong tiga gol.

Dua gol penentu kemenangan terjadi pada injury time. Itu menunjukkan kalau Persija menang dengan susah payah, dan hal itu dibenarkan oleh pelatih Edson Tavares.

"Tentunya babak pertama sangat tidak mudah bagi kedua tim. Cuaca sangat menyulitkan dan keduanya tidak seperti bermain di babak pertama," kata Tavares.

"Babak kedua kami bermain lebih baik. Kami bermain dengan baik dan Alhamdulilah kami selesaikan kompetisi ini dengan tiga poin dan memperbaiki klasemen," ujarnya lagi.

Bek veteran Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, mengaku lega mampu meraih kemenangan. Ia mempersembahkan kemenangan tersebut kepada seluruh jajaran tim, termasuk Jakmania.

"Kami bermain cukup baik dan cukup siap untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu pertandingan tadi tidak menentukan tapi ingin memperbaiki posisi di klasemen," tukas Ismed.

"Kami bermain baik terutama di babak kedua, kami bisa menciptakan tiga gol. Terimakasih kepada suporter Jakmania Yang selalu support kami. Kemenangan ini untuk semua pemain, ofisial Persija, juga tentunya Jakmania," katanya lagi memungkasi.

2 dari 2 halaman

Naik ke Peringkat 10

Kemenangan yang diraih Persija mengangkat mereka ke posisi klasemen 10 klasemen sementara Liga 1 2019. Persela yang juga meraih kemenangan pada laga lainnya kontra Semen Padang berada satu tangga di bawahnya.

Persija mengoleksi 11 kemenangan, 11 imbang, dan 12 kekalahan dari 34 laga yang telah dimainkan. Meski bukan hasil yang diharapkan sejak awal musim, setidaknya mereka terhindar dari zona degradasi.

Video Populer

Foto Populer