Sukses


Masih Betah, Bagus Nirwanto Prioritaskan Bertahan di PSS Sleman

Bola.com, Sleman - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, angkat bicara perihal masa depannya setelah Shopee Liga 1 2019 yang akan segera berakhir. Merasa masih kerasan, Bagus mengaku ingin tetap membela PSS.

Pemain asal Sidoarjo itu bakal tampil membela Tim Super Elang Jawa menghadapi Tira Persikabo, pada laga pekan terakhir Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019).

Namanya santer dikabarkan menjadi incaran klub lain. Persija Jakarta diisukan tertarik menggaetnya. Nantinya, Bagus Nirwanto akan menggantikan peran bek kanan senior Persija, Ismed Sofyan.

Performa Bagus pada musim ini cukup apik bersama PSS Sleman. Sejak masih di Liga 2 musim lalu, posisinya sebagai bek kanan Tim Super Elang Jawa tidak tergantikan, kecuali saat sedang cedera atau akumulasi kartu.

"Musim depan belum tahu juga dan saya fokus menjalani laga terakhir dulu. Rezeki di mana pun sudah diatur dan harus bersyukur," beber Bagus Nirwanto dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/12/2019).

 

Video:

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Bagus Nirwanto tampil dalam 25 pertandingan bersama PSS Sleman pada musim ini, dan mencatatkan satu assist. Dia membantah jika telah menjalin komunikasi dengan klub lain yang ingin merekrutnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengirimkan sinyal untuk tetap bertahan di bumi Sembada. Bagus merasa sudah nyaman dengan kiprahnya di PSS, dan berharap tetap di skuat juara Liga 2 2018 itu.

"Terus terang saya sudah nyaman di sini (Sleman). Jadi kalau ditanya prioritas utama, ya tetap bersama PSS," ungkap Bagus Nirwanto. 

Video Populer

Foto Populer