Sukses


Gelandang Asing Persib Langsung Libur ke Swedia Setelah Liga 1 Tuntas

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, langsung berlibur ke Swedia setelah Shopee Liga 1 2019 tuntas.

Persib akan menjalani laga terakhir pada musim ini melawam PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Omid memilih liburan ke Swedia karena kedua orang tuanya tinggal di negara tersebut.

"Setelah pertandingan ini saya akan pulang ke Swedia untuk bertemu dengan orang tua dan saya akan berada di sana sementara waktu," ujar Omid, Minggu (22/12/2019) di Bandung.

Setelah itu, Omid dan keluarga akan berlibur ke Filipina. "Setelah itu, baru saya akan berpikir soal musim depan, apa yang akan terjadi," ucap Omid.

Omid mengaku hingga saat ini belum bisa menentukan akan berkarier di mana. Menurutnya, dalam beberapa waktu, setelah Persib mlawan PSM Makassar, ia akan membuat keputusan.

"Jadi saya belum bisa bicara apapun sekarang. Yang pasti saya nyaman di Persib Bandung dan menyenangkan. Tapi, saya belum tahu bagaimana untuk musim depan," ujar Omid.

2 dari 2 halaman

Kontrak Habis

Kontrak gelandang kelahiran Malmo-Swedia, 29 April 1991 ini akan habis pada akhir Desember 2019. Pemain dengan tinggi 187 cm ini, dikontrak Persib Bandung hanya separuh musim.

Rencananya, manajemen Persib akan mengumpulkan semua pemain dan tim pelatih pada 23 Desember di Graha Persib. Pertemuan tersebut sekaligus mengumumkan pemain yang dilepas dan dipertahankan untuk Liga 1 2020.

Video Populer

Foto Populer