Sukses


Jaya Hartono Kembali Berlabuh ke PSCS

Bola.com, Cilacap - Menyongsong Liga 2 2020, PSCS Cilacap telah menunjuk pelatih baru. Jaya Hartono kembali dipercaya membesut tim berjulukan Pasukan Hiu Selatan, menggantikan posisi Djoko Susilo.

PSCS bukan tim asing bagi mantan pelatih Persib Bandung tersebut. Jaya Hartono adalah pelatih PSCS pada musim 2018, dengan prestasi membantu promosi dari Liga 3 ke Liga 2.

Kemudian Jaya Hartono hijrah membesut Perserang Serang pada musim 2019. Kini kedua pihak berjodoh lagi, setelah manajemen klub PSCS resmi kembali memilihnya.

"Kami menunjuk kembali coach Jaya Hartono karena PSCS cocok dengan karakter beliau dan juga tentunya beliau sudah paham benar dengan PSCS," ungkap manajer PSCS, Bambang Tujiatno, Jumat (27/12/2019).

Jaya Hartono bakal mulai kembali bertugas di PSCS pada pertengahan bulan Januari mendatang. Manajemen PSCS memberikan target kepada sang pelatih agar membawa tim minimal menembus babak delapan besar.

"Semua kami serahkan pada coach Jaya Hartono mulai dari pembentukan skuat musim 2020, sampai pematangan taktik dan strategi di tim ini," imbuh Bambang Tujiatno.

 

2 dari 2 halaman

Merasa Tertantang

Terpisah, Jaya Hartono mengaku cukup tertantang kembali menahkodai PSCS. Rancangan program mulai disusunnya untuk menghadapi Liga 2 2020 yang kabarnya digelar bulan Maret mendatang.

"Saya juga sudah mulai berburu pemain. Kalau dari Liga 1 rasanya sulit didapat. Kalaupun ada, mereka usianya sudah habis. Kami fokus mencari pemain Lig 2 yang tak kalah kualitasnya. Mungkin sebagian mempertahankan pemain musim lalu," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer