Sukses


Evan Dimas Resmi Tinggalkan Barito Putera, Persija Jadi Destinasi Baru?

Bola.com, Jakarta - Salam perpisahan telah disampaikan Evan Dimas Darmono kepada Barito Putera. Gelandang berusia 24 tahun ini resmi berganti kostum pada musim depan.

Dengan begitu, Evan Dimas hanya semusim memperkuat Barito Putera setelah bergabung pada Shopee Liga 1 2019 dari klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Alhasil, anggota Timnas Indonesia U-22 ini akan menjadi properti panas di bursa transfer.

"Selamat malam teman-teman dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnuryadi Sulaeman dan keluarga. Semoga Pak Hasnur dan keluarga diberkahi umur panjang dan rezeki yang barokah," kata Evan Dimas dinukil dari akun Instagramnya, @evhandimas.

"Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya. Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini. Terima kasih kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania atas dukungan yang luar biasa semusim ini."

"Akhir kata, tidak banyak yang saya berikan tapi terlalu banyak yang saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari. Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan. Salam kekeluargaan. Sekali keluarga selamanya keluarga," tutur Evan Dimas.

Setahun di Barito Putera, Evan Dimas hanya mencatatkan 20 penampilan. Sebab, ia sempat disibukkan dengan kegiatan bersama Timnas Indonesia senior dan level usia U-22.

2 dari 2 halaman

Persija Jadi Pelabuhan Baru?

Rumornya, Evan Dimas tidak akan melanjutkan kariernya di negeri orang seperti setahun yang lalu. Ia gencar dikaitkan bakal bergabung dengan raksasa Liga 1, Persija Jakarta.

Kabar tersebut berembus kencang di media sosial selama sepekan belakangan. Bukan hanya Evan Dimas, Persija diisukan juga akan menjadi persinggahan berikutnya mantan pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani.

Hanya saja, Evan Dimas masih menolak membicarakan masa depannya lantaran ingin fokus menyembuhkan cedera yang menghantamnya pada SEA Games 2019.

"Masih belum tahu. Saya masih fokus menyembuhkan cedera dulu," ujar Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer