Sukses


Satu Pekan Berlalu, Jersey Ketiga Arema Musim 2020 Hampir Ludes

Bola.com, Malang - Arema sudah meluncurkan jersey ketiga untuk musim 2020 pada pekan lalu (20/12/2019). Seragam berwarna abu-abu dengan variasi warna emas dan hitam itu sudah dijual di official store Arema, bersamaan dengan acara launching.

Meski prestasi Arema di Shopee Liga 1 2019 hanya finis di posisi kesembilan, ternyata peminat jersey baru itu tergolong lumayan tinggi.

"Target kami seribu jersey sudah habis dalam satu pekan. Sekarang sisa 150 buah saja. Animonya lumayan tinggi,” kata Tjiptadi Purnomo, manajer official store Arema.

Pembelian di store Arema sebenarnya tidak terlalu ramai. Tetapi, jersey baru itu banyak dibeli secara online.

"Jersey ini dibuat khusus memperingati 10 tahun juara ISL. Jadi, momen itu yang jadi daya tarik pembeli," lanjut Tjiptadi.

Biasanya prestasi Arema di kompetisi sangat memengaruhi aktivitas penjualan di Official Store. Aremania sempat kecewa dengan prestasi itu. Jangankan membeli merchandise tim, datang ke Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Arema saat berlaga saja, sudah menurun jumlahnya.

Namun, store Arema tidak kehabisan akal. Mereka memberlakukan diskon agar Aremania kembali tertarik membeli merchandise resmi yang ada di samping kantor manajemen Arema, Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang.

"Sekarang sedang ada diskon akhir tahun. Semua merchandise, kecuali jersey didiskon 20 persen," imbuhnya.

Official store Arema kini jadi satu di antara penyumbang dana dari divisi bisnis. Jumlahnya jadi yang terbesar kedua. Yang pertama tentu pemasukan dari iklan atau sponsor, yakni yang tertempel di jersey maupun papan iklan di dalam Stadion Kanjuruhan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer