Sukses


PSS Mengidamkan Kei Hirose untuk Gantikan Brian Ferreira

Bola.com, Sleman - PSS Sleman tampaknya harus segera move on dari gelandang serang yang menjadi bintang mereka di Shopee Liga 1 2019, Brian Ferreira. Pemain asal Argentina yang mengakhiri musim lebih cepat karena cedera tersebut telah dilepas dan kabarnya segera berseragam Madura United.

Praktis skuat PSS Sleman saat ini hanya menyisakan tiga ekspatriat, yakni Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili. Satu slot pemain asing masih bisa diisi adalah untuk kategori pemain Asia.

Seperti halnya Brian Ferreira di musim lalu yang mengisi slot pemain Asia PSS Sleman karena berpaspor Irak. Manajemen PSS perlahan mulai mencari sosok pengganti Brian Ferreira. Satu nama yang bisa didatangkan adalah Kei Hirose dari Persela Lamongan.

Gelandang lincah asal Jepang tersebut bisa menggantikan peran Brian Ferreira. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku tertarik dengan kualitas Kei Hirose dan memberikan saran kepada manajemen timya agar merekrut pemain dengan karakteristik seperti pemain asal Jepang itu.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Seto Nurdiyantoro untuk Kei Hirose

Menurutnya, Kei Hirose punya keunggulan dalam hal bertahan, sehingga memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim untuk memperkuat lini pertahanan PSS Sleman yang selama ini rapuh. Kei Hirose juga cukup piawai dalam skema penyerangan. 

"Mungkin pemain seperti Kei Hirose bisa menjadi pemain tengah yang tepat untuk menggantikan Brian Ferreira. Masih muda, enerjik, tapi itu sebagai gambaran saja. Wewenang merekrut ada di manajemen klub," terang Seto Nurdiyantoro, Minggu (29/12/2019).

"Tapi tidak harus dia yang didatangkan. Setidaknya kemampuan yang hampir mirip. Saya rasa dia banyak dilirik banyak klub, dan harganya cukup naik melihat performanya musim ini," kata pelatih PSS Sleman itu.

Video Populer

Foto Populer